Wednesday 3 August 2011

buat insan yang teristimewa *_*

Muhammad Azri,

Semua yang ku lakukan adalah untuk kebahagiaanmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan perempuan yg sempurna.
Selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta.

Mungkin baru 745 hari kita berpacaran.
Namun tidak lebih banyak aku mengerti.
Membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
Untuk dapat membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini kita cantum kembali benang2 pengertian diantara kita.

Maaf kalau selama ini aku suka membuat kamu kesal.
Jujur juga, memang aku tidak senang mengerti kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Selamat berpuasa. maaf zahir & batin.

Love, Nurra Aida

No comments:

Post a Comment